PERGAULAN DAN KEHIDUPAN SEX REMAJA SEKARANG (ABAD 21)


Profesiku sebagai guru membuatku berusaha sebaik mungkin untuk memahami karakter peserta didik sehingga menjadikan para peserta didik nyaman curhat kepadaku. Mereka curhat mulai masalah-masalah pelajaran hingga masalah yang menyangkut sex. Meskipun aku bukan guru BK (Bimbingan Konseling), aku guru bidang studi matematika, aku sangat bersyukur dan menikmati saat anak-anak merasa nyaman ketika curhat kepadaku.

Atas dasar keinginanku untuk lebih mendalami pergaulan dan kehidupan sex remaja sekarang ini maka aku berkeinginan mengadakan penelitian.

Berawal dari kesukaan ku online di jejaring sosial facebook, aku berencana untuk mengadakan penelitian mengenai pergaulan dan kehidupan sex remaja melalui jejaring sosial facebook.
 
Aku membuat akun baru dan semuanya aku rekayasa sedemikian hingga aku terkesan menjadi cewek cantik dan sexi yang menjadi idola para cowok. Ku mulai mencari teman, ku temukan beberapa teman yang menurutku bisa kujadikan obyek penelitian. Dengan wajah cantik dan sexi aku tak begitu susah mencari teman, mereka pun langsung menerima permintaan pertemananku. Ku mencoba update status yang cukup merangsang para cowok berkomentar..ternyata benar prediksiku. Beberapa cowok yang menjadi temanku di FB mulai menunjukkan reaksinya.
 
Ada yang tertarik dan ingin kenal lebih jauh, kemudian si cowok inbox, dan bisa dipastikan kalau si cowok mau inbox berarti si cowok pasti tertarik dan pemasaran kepada si cewek.
 
Hal pertama dan yang merupakan standar perkenalan adalah basa-basi menanyakan kabar..sesudah itu si cowok menanyakan kota tempat tinggal, minta nomor handpone /HP selanjutnya ada yang mulai menerapkan jurus "lelaki merayu" cewek, mereka mulai memuji penampilan fisik si cewek dan bla bla bla... Kalau sudah kenal dekat apapun bisa dilakukan oleh si cowok dan cewek itu.